Akhirnya Google Sebarkan Security Patch Pixel

Resmi Dirilis, Asus ZenFone 3 Max Saingi Oppo F1s

(Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA – Di awal 2017, Asus kembali menghadirkan ponsel terbaru dari seri Max. Kali ini, Asus menghadirkan ponsel dengan baterai 4.100 mah yakni Asus Zenfone 3 Max. Sesuai namanya, ponsel ini mampu menyimpan energi untuk jangka waktu yang lama.

“Asus Zenfone 3 Max ZC553KL merupakan smartphone serba bisa yang dilengkapi dengan komponen terbaik untuk menemani berbagai aktivitas pengguna. Sekarang, tidak perlu khawatir akan kehabisan daya,” sebut Benjamin Teh, Regional Director Asus South East Asia di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

BERITA REKOMENDASI

Adu Spesifikasi Asus ZenFone 3 Zoom versus iPhone 7 PlusMasuki Pasar RAM 4 GB, Asus Zenfone 3 Hadang Laju Lenovo Vibe P2Saingi Kompetitor, Asus Disebut Garap Ponsel Dual-Camera

Sebagai ponsel dengan kekuatan baterai besar, Asus Zenfone 3 Max diperkuat dengan baterai 4.100 mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukan ke dalam bodi tipis. Dari pengujian, baterai tersebut mampu bertahan 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Adapun untuk lebih meningkatkan daya tahan baterai, Asus Zenfone 3 Max juga menyediakan lima modus pilihan warna yang memungkinkan pengguna untuk mengatur konsumsi energi sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, Asus ZenFone juga memiliki fungsi power bank. Dengan kata lain, ponsel ini juga bisa membagikan energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain.

Untuk fitur kamera, Asus Zenfone 3 Max memiliki kamera 16 MP dengan sistem Tri-Tech Autofokus yang membantu pengguna untuk mendapatkan fokus lebih cepat. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera 8 MP.

Dari segi jeroan, smartphone ini sudah dilengkapi dengan Snapdragon 430 64 bit Octa-core dan GPU Andreno 505. Selain itu, perangkat tersebut memiliki RAM 3GB disertai penyimpanan 32 GB.

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Max hampir serupa dengan Oppo F1s. Perangkat sama-sama menawarkan varian ponsel dengan RAM 3GB, storage 32GB serta dukungan microSD hingga 256GB.

Sb