Benarkah Google Diam-Diam Perbaiki Distorsi Suara Pixel?

Sasar Remaja, Evercoss Winner Y Smart Saingi Advan i5E

(Foto: Moch Prima Fauzi/Okezone)

JAKARTA – Memasuki awal 2017, Evercoss resmi meluncurkan smartphone dengan label multioperator yang dinamakan Winner Y Smart, hari ini Kamis (9/2/2017) di Kebon Sirih, Jakarta.

Evercoss Winner Y Smart memiliki dimensi layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi high defintion 1280 x 720 piksel dan fitur lengkungan 2,5D di bagian sisi-sisinya. Sementara di bagian pinggir rangkanya, dibuat dengan menggunakan bahan metal.

BERITA REKOMENDASI

Meski Sulit, Evercoss Apresiasi Kandungan Lokal 30 PersenEvercoss Elevate Y2 Power, Ponsel Pertama Baterai 6200 mAhBaterai 6.200 mAh Jadi Andalan Evercoss Elevate Y2 Power

Soal spesifikasi, di dalamnya telah dilengkapi prosesor berkecepatan 1,3 GHz dengan jumlah inti sebanyak 4 core. Sementara di bagian RAM terdapat kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB.

Sektor penyimpanan data menghadirkan kapasitas 8 GB yang dapat diekspansi melalui kartu micro SD hingga 32 GB. Sedangkan dari kapasitas baterai, Evercross Winner Y Smart didukung daya sebesar 2450 mAh.

Sebagai smartphone yang menyasar pada kalangan remaja, Winner Y Smart juga telah dilengkapi kamera untuk selfie berukuran 5 megapiksel dan di bagian belakangnya, ada kamera 8 megapiksel.

Salah satu kelebihan yang menjadi keunggulan smartphone ini ialah dapat digunakan secara lintas operator yakni GSM dan CDMA.

Berdasarkan pangsa pasar dan spesifikasinya, Evercross Winner Y Smart ini akan bersaing dengan merek lokal lainnya yakni Advan i5E yang memiliki kamera utama dan selfie yang sama.

Selain itu kesamaan juga terlihat dari ukuran layarnya yang berukuran 5 inci beresolusi high definition 1.280 x 720 piksel.

Sb