Deretan Ponsel dengan Baterai Tahan Lama (1)

Deretan Ponsel dengan Baterai Tahan Lama (2-Habis)

(Foto: Techradar)

JAKARTA – Baterai ponsel menjadi satu perangkat andalan bagi para vendor smartphone. Untuk saat ini, mungkin Anda hanya populer dengan baterai dengan kapasitas 3.000 hingga 5.000 mAh yang Anda nilai besar.

Namun ternyata masih banyak ponsel dengan daya baterai gahar yang mungkin belum Anda tahu. Dilansir Tech Radar, Senin (30/1/2017), berikut deretan smartphone dengan kapasitas baterai gahar yang beredar di wilayah Asia.

BERITA REKOMENDASI

Untuk Pertama Kalinya, iPhone Tidak Menjadi Jawara di ChinaDeretan Ponsel dengan Baterai Tahan Lama (1)Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik

Gionee Marathon M5

Ponsel ini berdaya baterai lebih kecil dibanding Gionee sebelumnya, yaitu 6.020 mAh. Sama-sama mengusung dua baterai, namun tipe ini terbilang premium dengan RAM 3 GB dan kamera 13 megapiksel.

Bluboo X550

Ponsel ini memang membawa fitur yang terbilang biasa, namun jangan salah baterainya memiliki kapasitas 5.300 mAh. Ponsel Bluboo X550 ini juga mendukung fitur fast charging. Dibanding ponsel di kelasnya, daya baterai ponsel ini terbilang juara.

Lenovo P2

Ponsel ini mungkin populer di kalangan pengguna Lenovo. Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun ponsel Lenovo ini mampu menyuguhkan baterai dengan kapasitas 5.100 mAh.

Allview P8 Energy Pro

Jika daftar ponsel sebelumnya berasal dari Asia, ponsel Allview P8 Energy Pro ini merupakan perangkat asal Rumania. Tak hanya membawa baterai berkapasitas 5.020 mAh ponsel ini juga dibekali layar berteknologi Amoled.

Samsung Galaxy A9 Pro

Dari beberapa ponsel yang telah disebutkan, ponsel ini memang membawa daya baterai yang lebih sedikit yakni 5.000 mAh. Namun, dibanding ponsel-ponsel sebelumnya, ponsel ini membawa fitur cukup tinggi dengan RAM 4 GB dan layar Super-Amoled.

Sb