Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik

Deretan Ponsel dengan Baterai Tahan Lama (1)

(Foto: Techradar)

JAKARTA – Baterai ponsel menjadi satu perangkat andalan bagi para vendor smartphone. Untuk saat ini, mungkin Anda hanya populer dengan baterai dengan kapasitas 3.000 hingga 5.000 mAh yang Anda nilai besar.

Namun, ternyata masih banyak ponsel dengan daya baterai gahar yang mungkin belum Anda tahu. Dilansir Tech Radar, Senin (30/1/2017), berikut deretan smartphone dengan kapasitas baterai tahan lama yang beredar di wilayah Asia.

BERITA REKOMENDASI

Untuk Pertama Kalinya, iPhone Tidak Menjadi Jawara di ChinaDeretan Ponsel dengan Baterai Tahan Lama (2-Habis)Deretan Smartphone dengan Kamera Terbaik

Oukitel K10000

Baterai ponsel ini terbilang paling gahar. Bisa Anda bayangkan, ponsel ini disokong daya baterai 10.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini bahkan mampu hidup selama 10-15 hari hanya dengan sekali charge.

Namun, jangan mengira bahwa ponsel ini juga membawa fitur gahar. Oukitel K10000 hanya dibekali RAM 2 GB dan layar 5,5 inci.

Gionee M2017

Ponsel yang satu ini, tak hanya membawa satu baterai melainkan dua baterai. Masing-masing dari kedua baterai ini dibekali daya 3.500 mAh namun menjadi perangkat yang tak dapat dipisah.

Dengan daya baterai tersebut, ponsel ini mampu memutarkan video selama 26 jam secara terus menerus. Namun ponsel ini terbilang premium dengan RAM 6 GB dan dual-camera.

Doogee HomTom HT6

Disokong baterai berkapasitas 6.250 mAh, ponsel ini diklaim mampu hidup dengan pengisian hanya seminggu sekali. Smartphone ini juga mendukung fitur fast charging sehingga Anda tak perlu menunggu pengisian dalam waktu yang lama.

Ulefone Power

Meskipun memiliki daya baterai 6.050 mAh, ponsel ini bisa Anda gunakan selama lebih dari empat hari. Hadir dengan layar 5,5 inci, ponsel ini juga dilengkapi RAM 3 GB.

Innos D6000

Ponsel ini juga mengusung dua baterai dengan kapasitas 3520mAh dan 2480mAh, jadi total 6.000mAh. Tak seperti dual-battery sebelumnya, salah satu baterai Innos D6000 bisa dilepas, sehingga saat salah satu baterai habis Anda dapat memasang baterai yang kedua.

Sb