Drone tercanggih dan Terkeren Di Dunia

1. Lehmann GoPro Personal UAV  Drone

Lehmann GoPro Personal UAV  Drone (Slashgear)
Lehmann GoPro Personal UAV Drone (Slashgear)

Drone ini bisa dibilang ramah pemakai, karena memiliki paket lengkap yang mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Drone ini mampu terbang dengan menggunakan tangan, dan mampu membawa kamera HD GoPro pada ketinggian 300 kaki selama 5 menit. Cocok buat kamu yang hobi memotret dan membuat video.

2. Parrot AR Drone 2.0

Parrot AR Drone 2.0 (Techdigest)
Parrot AR Drone 2.0 (Techdigest)

Drone ini termasuk yang paling populer di dunia, dan bisa didapatkan dengan mudah di kawasan Amerika Serikat dan Eropa. Drone yang dikendalikan dengan perangkat berbasis Android dan iOS ini mampu terbang selama 12 menit di ketinggian 185 kaki.

3. Penguin B UAV Drone

Penguin B UAV Drone (Unmanned)
Penguin B UAV Drone (Unmanned)

Drone ini kecanggihannya hampir mendekati drone untuk tujuan militer. Salah satu kecanggihannya adalah mampu terbang selama 54,5 jam non-stop, namun kamu harus memiliki sistem roof mounted car yang terhubung dengan komputer untuk bisa menggunakan drone ini.

4. Aibotix Aibot X6 UAV

Aibotix Aibot X6 UAV (Aibotix)
Aibotix Aibot X6 UAV (Aibotix)

Drone buatan Jerman ini bisa membawa kamera DSLR beresolusi tinggi. Selain mudah digunakan, drone ini juga diklaim lebih terlindung dari kecelakaan, sehingga bisa digunakan siapa saja.

5. Gatewing X100 UAV Drone

Gatewing X100 UAV Drone (Equipmentworld)
Gatewing X100 UAV Drone (Equipmentworld)

Drone ini mampu terbang selama 45 menit dalam sekali charge dengan membawa kamera 10 MP. Drone ini juga diklaim mampu mengatasi cuaca buruk, karena tahan dengan hembusan angin maksimal 45 mph. Hanya saja, harga drone ini termasuk mahal. (tom)