Gempuran Smartphone Luar, Bagaimana Nasib Produsen Lokal?

Bukan Android Wear, Jam Pintar Ini Malah Gunakan Android Marshmallow

(Foto: Android Authority)

MOUNTAIN VIEW – Sebuah perusahaan bernama FMTwo Game Inc telah memulai kampanye untuk mengumpulkan uang Gameband, sebuah smartwatch berbasis Android khusus untuk memainkan game.

Kampanye yang dilakukan di Kickstarter ini menyatakan Gameband menggunakan Android Marshmallow 6.0.1 dibanding smartwatch berbasis OS Android Wear. Swartwatch ini akan memiliki layar AMOLED 1,6 inci beresolusi 320×320 piksel, Qualcomm Snapdragon 2100, RAM 512 MB, dan memori penyimpanan 4 GB dengan slot microSD.

BERITA REKOMENDASI

Ini Harga LG Watch SportSmartwatch Kini Mampu Verifikasi Tanda TanganSmartwatch Ini Dapat Mengetahui jika Penggunanya Sakit

Selain itu, ia juga memiliki hardware wifi tetapi tidak ada dukungan untuk jaringan nirkabel. Di samping model dasar, perusahaan juga menerima pesanan untuk dua versi khusus Gameband. Salah satunya adalah edisi Atari, yang akan datang dalam ‘Atari Red’ dan memiliki tali dengan logo publisher game terkenal.

Sedangkan versi khusus lainnya adalah edisi Terraria. Versi ini disebut akan datang dengan mini game Terraria. Demikian sebagaimana dilaporkan Android Authority, Kamis (9/2/2017).

Sb