Mengadu Stylus S Pen Galaxy Tab A (2016) dengan iPad Pro

Apple Siap Buat Rokok Elektrik?

(foto: Apple)

CUPERTINO – Badan Paten dan Hak Cipta AS baru saja menerbitkan paten terbaru Apple. Di paten itu, terungkap bahwa Apple akan memperkenalkan teknologi vaporizer terbaru.

Dalam dokumen pengajuan dijelaskan bahwa teknologi itu berbentuk alat yang dapat mengatur suhu untuk melepaskan panas dari suatu zat dalam sebuah tabung. Alat tersebut juga dapat menjaga udara keluar dari ruang zat yang sedang menguap.

BERITA REKOMENDASI

Selama 2016, Apple Jual 2,5 juta iPhone di IndiaApple Mulai Bangun Software House di BantenCegah AirPods Hilang, iOS 10.3 Dibekali Fitur Khusus

Sayangnya, tidak banyak yang diketahui terkait fungsi alat tersebut. Pasalnya, sebuah vaporizer tidak hanya ditemukan di rokok elektrik. Bisa saja Apple tengah menciptakan teknologi pengharum ruangan.

Yang pasti, paten ini sepertinya belum akan diproduksi secara massal dalam waktu dekat. Sebab, sebuah paten akan membutuhkan pengujian berkali-kali sebelum dapat dipasarkan.

Sebelumnya, Apple pernah mematenkan sebuah tas belanja yang terbuat dari material daur ulang. Demikian sebagaimana diwartakan oleh The Verge, Senin (30/1/2017).

Sb