Prototipe Laptop Gaming 3 Monitor Razer telah Dicuri!

Pada sebuah Pagelaran CES 2017 (Consumer Electronic Show) yang berlangsung di Las Vegas Convention Center kemarin berjalan dengan sangat meriah. Banyak sekali para pengembang mulai dari smartphone, laptop, dan komputer, saling memperkenalkan produk terbarunya yang canggih.

dan salah satu yang paling canggih dan menyita perhatian adalah prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer. Namun sayang, di tengah popularitasnya, terdengar kabar yang tidak bagus. Menurut berita yang beredar saat ini, prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer baru saja dicuri.

Image result for gaming laptop 3 monitors

Pada pagelaran CES 2017 kemarin, Razer baru saja memamerkan sebuah laptop gaming terbarunya yang unik, yaitu laptop gaming dengan tiga monitor beresolusi 4K. Hal ini tentunya menyita perhatian banyak pihak, dikarenakan ini adalah laptop pertama yang mempergunakan tiga buah monitor sekaligus dalam satu buah laptop.

Namun tampaknya acara pameran tahun ini tidak berakhir dengan bahagia bagi Razer. Pasalnya baru saja beredar kabar bahwa prototipe laptop gaming dengan tiga monitornya itu telah dicuri pada acara tersebut. Razer pun langsung menyikapinya dengan membuat pernyataan pada halaman Facebook melalui perwakilannya.

Karena begitu kecewanya terhadap kasus pencurian ini, Razer pun membuka sebuah sayembara. Bagi siapa pun yang bisa memberikan informasi valid mengenai siapa pencurinya, Razer telah menyiapkan hadiah sebesar US$25.000 atau sekitar Rp 335 juta rupiah.