Samsung Ikut Tertawakan iPhone 6 di Twitter

Iphone dengan layar lebar
Iphone dengan layar lebar

Cupertino – Selain HTC, Samsung pun dilaporkan ikut mengejek Apple tidak lama setelah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara resmi diperkenalkan pada publik. Hampir serupa dengan HTC, Samsung juga turut menyindir langkah Apple yang pada akhirnya harus menyerah pada tren, dan mencontoh smartphone Android dengan menggunakan dimensi layar yang lebih besar pada iPhone.

Melalui akun Twitter resmi @SamsungMobilePH, rival abadi Apple itu memanfaatkan quote lawas mendiang mantan CEO Apple, Steve Jobs, yang pernah ia katakan 4 tahun silam. Saat itu Jobs sempat mengutarakan, “Tidak ada satu pun orang yang ingin membeli ponsel besar.”

Steve Jobs
Steve Jobs

Bak senjata makan tuan, akun Twitter @SamsungMobilePH pun mem-posting foto bertuliskan quote  Jobs tersebut dan menambahkan komentar, “Tebak siapa yang kini mengejutkan dirinya sendiri dan berubah pikiran? Samsung Galaxy Note 4 #MoreThanBig.”

BxHEznxIUAAswai

Tak cukup sampai di situ, akun @SamsungMobilePH juga berkicau, “Perbaikan besar dan inovasi datang dengan perubahan – bahkan kini mereka berpikir begitu.” Demikian seperti yang dilansir laman 9to5google, Kamis (11/9/2014).

Tentunya kicauan Samsung ini sungguh menohok Apple. Apple yang sebelumnya sangat anti dengan penggunaan layar besar, kini pada dua varian iPhone 6 mereka justru menyematkan dimensi layar yang lebih besar — 4,7 dan 5,5 inci — dibandingkan iPhone generasi-generasi sebelumnya.

Sementara di lain pihak, Samsung bisa dikatakan sebagai pelopor smartphone berlayar jumbo. Mereka menjadi pioner di segmen phablet dengan Samsung Galaxy Note.

Sumber : Liputan6.com